Tips Bisnis Tung Desem Waringin

Tips Bisnis Tung Desem Waringin

Majalahinovasi.com – Dalam hal ingin membangun usaha Anda harus teliti apa yang harus pertimbangkan apa saja aspek aspek yang harus diperhatikan dalam membangun perusahaan. Mungkin bagi Anda yang bingung tentang memulai usaha bisnis, usaha apa yang harus Anda jalani, mungki Anda bisa mengikuti saran saran yang diberikan oleh pelatih sukses kita pak Tung Desem Waringin dibawah ini :
Hal yang pertama adalah cara usaha dan bisnis apa saja yang Anda ingin buat dengan menulis 10 impian dan hobby Anda disebuah kertas lalu seleksi menjadi 3 yang paling ingin Anda miliki usaha tersebut, selanjutnya seleksi lagi menjadi 1 mimpi yang membuat kita menjadi harus untuk mewujudkannya.
Hal kedua selanjutnya adalah berikan alasan yang sangat kuat mengapa Anda begitu yakin untuk membangun usaha tersebut, bayangkan kenikmatan apa yang akan kita dapat kalau mempi tersebut terwujud dan apa kesengsaraannya yang kita terima kalau mimpi resiko itu tidak terwujud.

Selanjutnya mulailah untuk mewujudkan mimpi tersebut dengan bertindak dan cari tema yang tepat dan tulis misi dan visi apa yang Anda akan capai sebelumya lakulan riset bai di internet maupun dikenyataan sehari hari .
Tulis dan rancang strategi yang akan dijalankan, selanjutnya gunakan faktor pengungkit
  •     OPM (Other People’s Money)
  •     OPE (Other People’s Experience)
  •     OPI (Other People Idea)
  •     OPT (Other People’s Time)
  •     OPW (other People’s Work)
Jika Anda belum bisa melakukannya Carilah pembimbing kalau bisa yang sudah sukses dibidang tersebut, ini untuk mengurangi resiko kegagalan dalam melakukan pencapaian.
Selanjutnya dalam berbisnis usaha tentu Anda tidak sendirian maka Buatlah TEAM yang kompak dalam membantu mewujudkannya goal tersebut.
  •     T = Together
  •     E = Everybody
  •     A = Achieve
  •     M = Miracle
Gunakanlah relasi, jaringan internet, yang kita punya untuk mencapai goal visi dan misi tersebut, buatlah jaringan baru yang tak terhingga dengan membuat relasi dan silahturami sebanyak banyak.
Dan yang terakhir adalah modal bukan yang paling utama dalam memulai usaha…
Kita bisa kapan saja menyerah tapi tidak harus menyerah sekarang kan?
Jadi kenapa tidak ditulis sekarang mimpi kita agar terbangun suatu ide wirausaha yang harus diwujudkan.


NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner

-->